Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditawar Muenchen, Rodgers Yakin Suarez Tak Pergi

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 1 Maret 2013 | 14:06 WIB
Luis Suarez terlihat sangat kecewa karena tidak lolos Liga Europa babak selanjutnya. (Alex Livesey/Getty Images)

Brendan Rodgers yakin Luis Suarez tidak akan meninggalkan Anfield musim depan, meski Liverpool tak lolos di zona kompetisi Eropa. Belakangan diberitakan Bayern Muenchen tertarik untuk merekrut Suarez.

Ketika Liverpool dieliminasi Zenit St Petersburg pekan lalu dalam ajang Liga Europa, timbul kekhawatiran Suarez akan meinggalkan Anfield untuk berlabuh di salah satu klub besar langganan Liga Champion. Bayern Muenchen menjadi klub yang berminat mendapatkan servis pemain asal Uruguay itu.

FC Hollywood diberitakan rela membayar sebesar 45 juta pound atau sekitar 659 miliar rupaih untuk membawa Suarez ke Allianz Arena. Namun, Brendan Rodgers menyatakan dirinya tak khawatir pemain berusia 26 tahun itu akan tertarik hengkang.

"Saya tidak merasa dia akan pergi, beberapa minggu yang lalu saya baru saja melakukan perbincangan dengan agen Luis. Dia mengatakan Luis sangat bahagia di sini dan ingin membuat kemajuan untuk tim selama beberapa tahun mendatang," kata Rodgers dilansir The Sun.

"Apakah dia layak bermain di Liga Champion? Tentu saja tetapi saya yakin dia bertahan di sini karena alasan sangat menikmati sepak bola bersama tim kami dan mencintai Liverpool."