Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Umumkan Perpanjangan Kontrak El Shaarawy

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 1 Maret 2013 | 15:08 WIB
Stephan El Shaarawy (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Klub asal kota mode Italia, AC Milan, mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak penyerang muda berbakat asal Italia, Stephan El Shaarawy, hingga Juni 2018. Perpanjangan kontrak diberikan, lantaran penampilan impresif yang diperlihatkan pemain berusia 20 tahun itu, di musim 2012/13.

Seperti diberitakan Football Italia, pemain yang didatangkan dari Genoa pada tahun 2011, kini telah menjadi bintang baru tim berjuluk I Rosonerri. El Shaarawy telah diplot menggantikan bomer andalan AC Milan yang hijrah ke Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, pada akhir musim lalu. Kini El Shaarawy telah menjadi pencetak gol terbanyak di AC Milan dengan mengoleksi 16 gol dari 25 pertandingan di Liga Serie A.

Sebetulnya pemain internasional Italia itu kontraknya akan habis bersama AC Milan sampai Juni 2017. Namun karena takut kehilangan jasa El Shaarawy, AC Milan lalu mengikatnya hingga tahun 2018 mendatang. El Shaaraway dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 800 ribu euro per tahunnya. Hal ini untuk meningkatkan performanya.

Laporan Tribunnews: Dodi Esvandi