Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadiyandra Ogah Komentari Rencana Kongres Halim

By Frengky Aruan - Jumat, 1 Maret 2013 | 15:27 WIB
Hadiyandra (Kukuh Wahyudi/Bolanews)

Mantan Deputi Sekjen Bidang Organisasi yang kini menjabat sebagai Sekjen PSSI, Hadiyandra, enggan mengomentari rencana anggota Komite Eksekutif lain: seperti Bob Hippy, Sihar Sitorus dan juga Halim Mahfudz, yang akan mengadakan Kongres 17 Maret di Bandung, Jawa Barat. Ia mengaku fokus terhadap penyelenggaraan kongres di Jakarta.

"Selaku Sekjen yang sudah dipilih, saya menyampaikan bahwa PSSI akan menyelenggarakan Kongres 17 Maret di Jakarta dan bertempat di Hotel Borobudur. Kalau ada kongres lain, saya tidak dalam kapasitas mengomentari. Yang pasti Kongres 17 Maret digelar di Hotel Borobudur, Jakarta," kata Hadiyandra di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (1/2).

Halim sebelumnya memang menyampaikan bahwa pihaknya mengagendakan untuk melaksanakan kongres pada 17 Maret 2013. Menurut Halim, pihaknya akan menggelar kongres di Bandung, Jawa Barat. Untuk kongres itu, Halim menyatakan sudah memiliki tiga pilihan tempat penyelenggaraan, antara lain Grand Hyatt, Gunung Putri, dan Pine Mansion.

Dalam kesempatannya, Halim juga menambahkan bahwa pihaknya sudah menyusun panitia pelaksana Kongres. Ia menjelaskan kepanitian tersebut akan diketuai oleh Saleh Ismail Mukadar. Adapun untuk verifikasi peserta, ia menyebut akan melibatkan lima orang yaitu Agus Yasmin, Cholid Goromah, Hadiyandra, Farid Mubarok, dan Bustomi.