Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter dan AS Roma Pantau Perkembangan Bernard

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Maret 2013 | 18:13 WIB
Bernard (JUAN MABROMATA/AFP/Getty Images)

Internazionale dan AS Roma dilaporkan tengah memantau perkembangan gelandang Atletico Mineiro, Bernard. I Nerazzurri dan I Giallorossi dikabarkan tengah mencari kemungkinan untuk mendapatkan jasa Bernard pada jendela transfer musim panas 2013.

Hal itu diketahui setelah pemandu bakat dari Internazionale dan AS Roma menonton pertandingan Copa Libertadores antara Arsenal de Sarandi melawan Atletico Mineiro, Rabu (27/2) pagi waktu setempat, di Estadio Julio Humberto Grondona, untuk memantau permainan Bernardo secara langsung. Penampilan pemain berusia 20 tahun ini di laga itu pun sangat mengesankan, karena ia berhasil mencetak tiga gol dan membantu Atletico Mineiro memenangi laga 5-2.

Seperti yang dilaporkan Tuttomercatoweb, pemandu bakat Inter dan Roma yang menonton pertandingan itu pun dikabarkan sangat puas dengan penampilan mengesankan yang ditunjukkan Bernard pada laga kontra Arsenal itu. Keduanya pun merekomendasikan Bernard kepada masing-masing klub untuk dijadikan sebagai salah satu buruan utama klub pada jendela transfer musim panas 2013

Pemain asal Brasil ini masih memiliki kontrak bersama Atletico Mineiro sampai 2017. Klub asal Brasil itu diyakini telah membanderol Bernard dengan nilai transfer sekitar 10 juta Euro.