Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Lazio, AC Milan Minus Mario Balotelli

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Maret 2013 | 21:32 WIB
Mario Balotelli (Claudio Villa/Getty Images)

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi bahwa Mario Balotelli tidak akan dapat dimainkan pada pertandingan melawan Lazio, Minggu (3/3) dini hari WIB, di San Siro.

Mario Balotelli baru diketahui mendapat cedera pada tulang keringnya setelah pertandingan Derby della Madonnina, Senin (25/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, berakhir. Akibat cedera itu, Super Mario pun tidak dapat turut serta dalam sesi latihan tim setelah laga itu. Kondisi fisiknya pun diragukan untuk tampil pada laga pekan ke-27, melawan Lazio, Minggu (3/3) dini hari WIB, di San Siro.

Pelatih I Rossoneri, Massilimiano Allegri pun akhirnya mengonfirmasi bahwa Balotelli tidak akan dapat bermain pada laga kontra I Biancoceleste.

"Balotelli telah mendapat banyak benturan pada tulang keringnya dan itu telah menimbulkan memar yang cukup parah," kata Allegri kepada Milan Channel.

"Dia tidak berlatih di sepanjang pekan, setelah laga melawan Inter. Hal itu membuat saya tidak mungkin memasukkan dia ke dalam skuad kontra Lazio, kecuali ada keajabaian yang terjadi antara sekarang sampai besok pagi."