Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuad Milan untuk Hadapi Lazio Tanpa Balotelli

By Okie Prabhowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 01:52 WIB
Mario Balotelli (Marco Luzzani/Getty Images)

27 Serie A di San Siro, Minggu (3/3) dini hari WIB. I Rossoneri akan tampil tanpa Mario Balotelli yang mengalami cedera.

Dalam konferensi pers pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan 99,9 persen Mario Balotelli akan absen dalam laga kontra Lazio. Super Mario mengalami memar tulang kering saat bertabrakan dengan kiper Internazionale, Samir Handanovic, dalam laga Derby della Madonnina di Serie A pada pekan ke-26.

Nama 20 pemain yang akan disiapkan untuk pertandingan melawan I Biancocelesti telah diumumkan. Daniele Bonera, Kevin Constant, Bojan Krkic, Luca Antonini, dan Nigel De Jong akan absen karena cedera.

Meski demikian, Mathieu Flamini dan Robinho sudah dapat tampil. Namun Philippe MExes tidak dapat diturunkan karena mendapatkan hukuman larangan bermain satu pertandingan sehingga ada kemungkinan pemain yang dibeli pada jendela transfer Januari 2013 dari Brescia, Bartosz Salamon, akan memulai debutnya.

Berikut skuad AC Milan untuk menghadapi Lazio:

Kiper: Christian Abbiati, Marco Amelia, Gabriel

Bek: Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Bartosz Salamon, Mario Yepes, Cristian Zaccardo, Cristian Zapata

Gelandang: Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng, Mathieu Flamini, Riccardo Montolivo, Sulley Muntari, Antonio Nocerino, Bakaye Traore

Striker: Stephan El Shaarawy, M'Baye Niang, Giampaolo Pazzini, Robinho.