Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseteruan Chiellini dengan Cavani Hanya 90 Menit

By Okie Prabhowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 05:06 WIB
Giorgio Chiellini (kiri) dan Edinson Cavani (kanan). (Valerio Pennicino/Getty Images)

1 oleh Juventus pada pekan ke-27 Serie A di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Dalam laga tersebut ada sempat ada perseteruan antara Giorgio Chiellini dengan Edinson Cavani. Namun Chiellini menyebut usai pertandingan semua berakhir dan tidak ada permusuhan.

Juventus unggul lebih dulu melalui gol dari Giorgio Chiellini saat babak pertama baru berjalan 10 menit. Lalu gol balasan dari Napoli dicetak Gokhan Inler (43') dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Chiellini terlihat menarik rambut striker I Partenopei, Edinson Cavani. Lalu pemain tim nasional Uruguay tersebut membalasnya dengan menyikut kepala Chiellini. Wasit mengganjar Cavani dengan kartu kuning.

"Apa yang terjadi hanya dapat dilihat dari cuplikan pertandingan. Kami berbicara setelah itu dan hanya 90 menit kami berbenturan satu sama lain. Namun usai peluit berbunyi, semua berakhir. Itu hanya bertahan din lapangan dan menjadi tantangan besar untuk menjadi juara," ujar Chiellini kepada Sky Sport Italia.

Chiellini dan Cavani membuktikan bahwa semua perseteruan tersebut hanya bertahan di lapangan dengan melakukan pertukaran kaos usai pertandingan.

"Ini adalah pertandingan penting yang tidak dapat menentukan apa pun. Akan tetapi kami mengirimkan sinyal kami menginginkan scudetto lagi dan layak berada di puncak klasemen."

"Ini merupakan penampilan yang layak dan kami berharap menang. Akan tetapi hasil imbang adalah yang benar," kata Chiellini.