Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Belum Memungkinkan Main Lawan Aston Villa

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 06:02 WIB
Vincent Kompany (Getty Images)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan Vincent Kompany berjuang agar pulih untuk menghadapi laga melawan Aston Villa, Ahad (3/3). Akan tetapi, Mancini menilai peluangnya untuk bermain di laga tersebut kecil.

Vincent Kompany keluar dari skuad Manchester City dalam lima pertandingan terakhir. Bek tangguh ini harus absen setelah mendapat cedera ketika City menang 1-0 atas Stoke City di putaran keempat Piala FA.

Mancini sepertinya tidak akan memaksakan untuk memainkan Kompany di laga menghadapi Aston Villa. Akan tetapi, ia berharap Kompany sudah tersedia dan dalam kondisi 100 persen fit saat menjamu Barnsley di perempat final Piala FA, Ahad (10/3).

"Kondisi Vinny semakin membaik. Kami berharap ia bisa pulih untuk pertandingan berikutnya," ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan coba untuk menghadapi laga kontra Aston, namun ini sulit karena ia belum berlatih bersama tim. Kami ingin ia sudah tersedia di laga Piala FA. Cedera betis adalah masalah sulit karena saat merasa baik-baik saja kemudian terjadi masalah, cedera yang aneh," sambungnya.