Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Akan Jumpa Boonsak di Semifinal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 2 Maret 2013 | 15:38 WIB
Tommy Sugiarto (PBSI)

satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal turnamen Jerman Terbuka Grand Prix Gold 2013 setelah berhasil mengandaskan Rajiv Ouseph di perempat final. Tommy selanjutnya akan bertarung dengan tunggal Thailand, Boonsak Ponsana, untuk memperebutkan satu tiket ke final.

Pemain berusia 24 tahun itu bermain cukup meyakinkan saat menghadapi Rajiv dari Inggris. Tommy yang lebih mengandalkan permainan rally berulang kali sukses mengungguli lawannya dalam perolehan angka. Tommy akhirnya berhasil menutup permainan dengan skor 21-15, 21-10.

"Saya bisa memegang kendali permainan. Sama-sama belum pernah bertemu, jadi dia masih mengira-ngira permainan saya. Pada gim pertama saya juga masih menyesuaikan diri," ujar Tommy dalam situs resmi PBSI.

Selanjutnya, Tommy akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Thailand, Boonsak Ponsana, pada babak semifinal yang akan digelar pada Sabtu (2/3) waktu setempat. Partai semifinal lainnya mempertemukan dua wakil dari Cina, yakni Chen Long melawan Qiao Bin.