Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualitas Tottenham Cukup untuk Kalahkan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 19:29 WIB
Lewis Holtby (Getty Images)

Gelandang yang baru didatangkan Tottenham Hotspur, Lewis Holtby, yakin timnya memiliki cukup kualitas untuk dapat mengalahkan Arsenal di laga North London Derby, Ahad (3/3) malam WIB. Eks pemain Schalke 04 ini juga mengatakan Spurs punya peluang untuk naik ke tempat kedua klasemen Premier League menggeser posisi Manchester City.

Saat ini Tottenham Hotspur menempati posisi ketiga klasemen sementara dan kemenangan atas Arsenal di White Hart Lane akan membuat jarak keduanya terpaut tujuh poin. The Lilywhites musim 2012/13 sangat berambisi mendapat jatah berlaga di pentas Liga Champion setelah musim lalu digagalkan Chelsea yang keluar sebagai juara di pentas termegah sepak bola Eropa.

"Saya adalah pemain baru bagi Tottenham, namun saya sudah bermain di laga derby. Schalke melawan Borussia Dortmund yang disebut mother of all derbies di depan 80 ribu suporter dan berhasil menang 2-1 tahun ini. Kami harus tetap berada di posisi ketiga dan mungkin dapat mendekati Manchester City," kata Holby seperti dilansir Soccerway.

"Kami bisa mengalahkan Arsenal. Saya rasa kami memiliki kualitas untuk mengalahkan mereka, khususnya di laga kandang, namun ini akan menjadi pertandingan yang intens," sambungnya.