Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sikap Tevez Sekarang Sudah Berubah Lebih Baik

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Maret 2013 | 20:23 WIB
Carlos Tevez (kanan) (Getty Images)

Carlos Tevez mengaku sekarang sudah berubah menjadi sosok lebih baik dari saat pergi meninggalkan Manchester City. Bomber asal Argentina ini bertekad untuk mengerahkan segala kemampuannya agar City menggapai sukses dan juga ingin kembali memenangi hati fan.

Perseteruan dengan Roberto Mancini lantaran sempat akrab dengan bangku cadangan membuat Tevez tidak mampu mengendalikan emosi dengan menolak dimainkan. Tevez pergi ke Argentina meninggalkan Manchester City tanpa izin dan nyaris memaksa City untuk menjualnya. Akan tetapi, hal itu sekarang sudah berlalu dan Tevez terus memperbaiki sikap menjadi lebih baik.

"Saya tahu tidak mudah untuk kembali. Saya meninggalkan City dan hampir disebut pergi lewat pintu belakang. Seperti ada dua sosok Tevez. Seorang Tevez sebelumnya yang memiliki masalah dan Tevez sekarang yang tanpa masalah," kata Tevez seperti dilansir Sky Sport.

"Hal itu mengubah segalanya, disposisi, humor, dan hanya memiliki keluarga dekat. Sebelumnya saat saya tidak dimainkan, saya merasa kesal. Sekarang saya memang belum dapat memusnahkan itu sepenuhnya, namun saat pulang ke rumah, melihat anak-anak saya, membuat saya lebih baik," sambungnya.

"Saya tahu akan sulit bagi fan untuk bisa menerima saya kembali. Akan tetapi, saya berharap, sedikit demi sedikit, pertandingan demi pertandingan dengan memberikan segalanya bagi tim. Saya pernah menjadi idola nyata bagi fan, mereka begitu mendukung saya. Semoga saya dapat kembali memenangi hati mereka," tambahnya.