Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Kembali Masuk Skuad Real Madrid

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 Maret 2013 | 21:45 WIB
Iker Casillas, saat mengalami patah jari tangan pada laga kontra Valencia, Kamis (24/1).

Setelah absen lebih dari enam pekan, kiper andalan Real Madrid, Iker Casillas, akhirnya kembali masuk dalam skuad Los Blancos. Jose Mourinho memasukkan nama kiper berusia 31 tahun tersebut dalam skuadnya untuk menghadapi Manchester United di Liga Champion.

Casillas sudah mulai bergabung dengan sejumlah pemain Los Blancos yang mengikuti sesi latihan pada Kamis (28/2) pagi. Akan tetapi, Casillas mendapatkan porsi latihan yang lebih ringan dari pemain lainnya karena ia masih mengikuti program pemulihan cederanya.

Casillas mengalami cedera pada laga kontra Valencia di leg 2 perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1), dini hari WIB. Ibu jari tangan kirinya patah karena secara tidak sengaja terkena sepakan Alvaro Arbeloa yang bermaksud membuang bola. Sejak saat itu, Casillas tak lagi memperkuat Real Madrid.

Real Madrid akan menghadapi Manchester United pada leg 2 babak 16 Besar Liga Champion di Old Trafford, Rabu (6/3) dini hari WIB. Berikut adalah 24 nama yang akan dibawa Mourinho ke Old Trafford.

Kiper : Iker Casillas, Antonio Adan, Diego Lopez, Jesus Fdez

Bek : Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Raul Albiol, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho

Gelandang : Luka Modric, Xabi Alonso, Sami Khedira, Mesut Ozil, Ricardo Kaka, Jose Callejon, Angel Di Mara, Michael Essien

Penyerang : Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuan, Alvaro Morata