Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Atas Arsenal Penting Bagi Tottenham

By Oka Akhsan M. - Senin, 4 Maret 2013 | 02:25 WIB
Andre Villas-Boas (Jamie McDonald/Getty Images)

1 di White Hart Lane, Minggu (3/3). Meski demikian, manajer The Lilywhites, Andre Villas-Boas, menegaskan timnya harus tetap fokus dan bekerja keras agar bisa finis di zona Liga Champion.

Gareth Bale sukses mencetak gol ke-16 pada musim ini untuk membuka keunggulan Tottenham Hotspur, sebelum digandakan Aaron Lennon dua menit berselang. Meski Arsenal sempat memperkecil ketertinggalan lewat Per Mertesacker, namun Spurs mampu mempertahankan kemenangan hingga laga usai.

Kemenangan tersebut membuat Spurs sukses menggusur Chelsea untuk menyodok ke posisi tiga besar. Mereka juga memperlebar selisih poin dengan Arsenal menjadi tujuh.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami, namun perjuangan belum selesai. Kami masih harus bekerja keras agar bisa finis di posisi yang kami inginkan," kata Andre Villas-Boas seperti dikutip dari foxsportsasia.com.

"Arsenal harus melawan Manchester City dan kami bertemu Liverpool pada pekan depan. Kami akan mencoba mengambil keuntungan dari laga penting lainnya. Sangat vital bagi kami untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin," pungkas Villas-Boas.