Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Sebut Lawan Barito Putera Cukup Berat

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 4 Maret 2013 | 11:33 WIB
Jacksen F. Tiago (Bolanews)

1. Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menggangap kemenangan yang diraih timnya atas Barito Putera diraih dengan perjuangan yang berat. Meski begitu Jacksen tetap bersyukur atas hasil yang diraih timnya.

Gol Persipura Jayapura dicetak oleh Otavio Dutra (2), Bio Paulin dan Lukas Mandowen. Sedangkan Barito Putera hanya mampu membalas lewat gol Coulibaly Djibril dari titik putih. Kemenangan ini membawa Persipura ke puncak klasemen Indonesia Super League.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Jacksen menyatakan kemenangan ini tidak diraih dengan mudah dan butuh perjuangan yang cukup berat untuk memperoleh kemenangan itu. “Kami bersyukur dapat memenangkan pertandingan ini, kami bekerja keras dalam pertandingan ini, dan mendapatkan pelajaran berharga," ujar Jacksen dilansir dari situs resmi Liga Indonesia. 

Meski Barito Putera adalah tim yang baru naik ke ISL, Jacksen F. Tiago memberikan rasa hormat kepada Laskar Antasari. Menurut Jacksen, laga melawan Barito Putera lebih berat daripada laga yang telah dijalani sebelumnya. "Kami salut untuk lawan, mereka dapat berbuat banyak pada pertandingan kali ini, padahal mereka adalah tim promosi. Mereka adalah lawan sesungguhnya dengan kualitas bagus, ketimbang delapan laga yang sudah kami jalani,” kata Jacksen.