Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Gantungkan Harapannya ke Menpora

By Frengky Aruan - Selasa, 5 Maret 2013 | 15:02 WIB
Nilmaizar (Peksi Cahyo/Bolanews)

Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar menyambangi Kemenpora, Selasa (5/3), untuk bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo. Di dalam pertemuan itu, pelatih asal Sumatera Barat itu menuturkan bahwa dirinya bersama Fabio Oliviera berkonsultasi terkait nasibnya di timnas.

"Saya dipanggil Menpora. Pertemuan ini terkait status saya, yang belum jelas sampai saat ini. Jadi, saya hanya berkonsultasi dengan Menpora," kata Nilmaizar, Selasa (5/3).

Nilmaizar menambahkan bahwa pertemuan itu berjalan baik. Menpora, disebutnya juga memberi respon baik dan siap untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang tengah dihadapinya, termasuk perihal kompensasi kontrak yang hingga kini belum ada kejelasan.

"Soal langkah konkret Menpora seperti apa, ia hanya berjanji akan membantu menyelesaikan masalah ini secepatnya," jelas Nilmaizar.

"Semoga setelah pertemuan ini, dalam beberapa hari ke depan ada perkembangan. Saya ingin masalah ini selesai sesuai dengan kontrak dan PSSI  menerbitkan SK pemecatan saya," sambungnya.