Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Masih Didukung Fan dan Petinggi Arsenal

By Oka Akhsan M. - Selasa, 5 Maret 2013 | 15:49 WIB
Arsene Wenger (Glyn Kirk/Getty Images)

2 dari Tottenham Hotspur, Minggu (3/3), tak memengaruhi posisi manajer Arsene Wenger. Brady menyebut The Professor masih mendapat dukungan dari berbagai pihak yang terkait dengan The Gunners.

Kekalahan dari Tottenham Hotspur di North London Derby mempersulit ambisi Arsenal untuk finis di zona Liga Champion. The Gunners kini terpaut lima poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 10 laga tersisa.

Namun, Liam Brady mengklaim staf pelatih dan mayoritas suporter Arsenal masih mendukung Arsene Wenger. Brady juga meminta petinggi klub untuk memberikan dana untuk belanja pemain kepada Wenger agar Arsenal bisa kembali bersaing untuk menjadi juara Premier League musim depan.

"Saya rasa Arsene Wenger harus diberi kesempatan. Sejak saya berada di sini, ia tak pernah mendapat tekanan apapun. Petinggi klub selalu mendukungnya 100 persen," kata Liam Brady kepada Daily Mail.

"Ketika sebuah tim kalah dari sang rival sekota, pasti banyak komentar miring yang mengarah kepada manajer. Namun, kita harus melihat dari sudut pandang yang berbeda. Mayoritas fan, staf pelatih, dan petinggi klub masih mendukungnya. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," pungkas Brady.