Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Mita Kukar, Persela Lakoni Laga Transisi

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Maret 2013 | 10:12 WIB
Indonesia Super League

Persela akan ditantang tamunya asal kalimantan, Mitra Kukar, di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (6/3). Pertandingan tersebut merupakan masa transisi usai pemecetan pelatih Gomes de Oliveira.

"Ini masa transisi, semua sepakat melupakan itu (pemecatan Gomes), apapun yang terjadi kami ngotot meraih  poin penuh dan saya tanamkan dibenak pemain agar tim tamu jangan harap menang di Surajaya," papar Didik Ludianto, pelatih Persela, di situs Liga Indonesia.

Target untuk meraih poin sempurna pasti dilakukan untuk mengangkat posisi Persela dari dasar klasemen. Didikpun sepakat akan target tersebut.

"Yang jelas kita sudah sepakat, siap untuk bangkit dari keterpurukan. Saya sudah bicara dari hati ke hati, intinya semua pemain rindu kemenangan," lanjut mantan pelatih Persela U-21 tersebut.

Di awal ISL 2012/13 ini Persela mengalami nasib yang tidak baik. Dari delapan laga yang telah mereka lakoni, Gustavo Lopez dkk. hanya bisa meraih tujuh poin. Jumlah itu didapat dari dua kali kemenangan, satu kali seri, dan lima kali mengalami kekalahan.