Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jajang Mulyana Absen, Zulham Zamrum Kembali

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Maret 2013 | 10:12 WIB
Mitra Kukar

Mitra Kukar akan menjalani laga kedua dalam lawatannya ke Jawa Timur untuk menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (6/3). Kekalahan dipartai sebelumnya kontra Persepam Madura United akan dijadikan pelajaran berharga oleh Esteban Herrera dkk.

"Makanya saya bilang, jangan sampai terulang lagi. Setiap lawan ketemu Mitra Kukar punya motivasi besar untuk mengalahkan kami. Memang Persela posisinya di bawah dan pelatihnya baru dipecat, tetapi itu perlu diantisipasi kebangkitan mereka," papar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi, di situs Liga Indonesia.

Si Naga Mekes akan kehilangan Jajang Mulyana akibat akumulasi kartu kuning untuk menghadapi Persela. "Jajang akan absen besok karena akumulasi kartu, tetapi kita mendapat suntikan semangat dengan kembalinya Zulham Zamrun yang kemarin Minggu menikah. Zulham datang dari Senin (4/3) kemarin," kata Sukardi.

Zulham Zamrun absen saat Mitra Kukar secara tidak diduga ditekuk 1-3 oleh Persepam. Kembalinya Zulham diharapkan akan mengangkat performa tim besutan Stefan Hannson tersebut.

"Mudah-mudahan anak-anak bisa mengantisipasi. Dengan adanya Zulham, motivasi kami kembali naik. Pertandingan besok adalah kunci, bila mampu mencuri poin akan mengangkat moral tim. Apalagi kita pulang nanti akan menghadapi dua tim Papua (Persipura dan Persiwa). Minimal kami dapat satu poin," ujar Sukardi.