Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Belum Pernah Dekati Ibrahim Affelay

By Syamsul Arif - Rabu, 6 Maret 2013 | 18:43 WIB
Ibrahima Afellay (Denis Doyle/Getty Images)

Agen Ibrahim Affelay, Karel Jensen, mengungkapkan bahwa pihak Lazio belum menghubungi dirinya untuk membicarakan proses kepindahan Affelay ke I Biancoceleste pada jendela transfer musim panas 2013.

Ibrahim Affelay dipinjamkan Barcelona ke Schalke 04 selama satu musim penuh pada 2012/13 dengan opsi pembelian sebelum masa peminjaman berakhir. Namun, ia lebih sering bergelut dengan cedera dan hanya bermain 10 penampilan di Bundesliga. Hal itu pun membuat kubu Schalke enggan mempermanenkan status pemain berusia 26 tahun ini.

Barcelona pun dikabarkan ingin menjual Affelay pada jendela transfer musim panas 2013, karena pemain asal Belanda ini sering cedera dan nilai jualnya semakin menurun apabila tidak dilepas lebih cepat. Klub asal Italia, Lazio, pun dilaporkan sangat berminat mendapatkan jasa mantan pemain PSV Eindhoven ini. I Biancoceleste pun telah melakukan pendekatan kepada perwakilan Affelay.

Namun, kabar mengenai pendekatan yang dilakukan Lazio itu dibantah oleh agen sang pemain, Karel Jensen.

"Ketertarikan dari Lazio? Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun dari I Biancoceleste," kata Jensen kepada Cittaceleste.it.