Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Dapat Jual Andrea Poli pada Akhir Musim

By Syamsul Arif - Rabu, 6 Maret 2013 | 19:15 WIB
Andrea Poli (Claudio Villa/Getty Images)

Direktur Olah Raga Sampdoria, Carlo Osti, mengungkapkan bahwa Andrea Poli akan dijual apabila sang pemain tidak menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan Il Samp pada akhir musim 2012/13.

Andrea Poli gencar diberitakan akan hijrah dari Sampdoria ke Juventus pada jendela transfer Januari 2013. Namun, kabar itu hanya sekadar isapan jempol belaka karena pemain berusia 24 tahun ini tetap berada di Il Samp sampai jendela transfer ditutup. Setelah itu, I Bianconeri tetap dihubung-hubungkan dengan kepindahan mantan pemain Internazionale ini pada akhir musim 2012/13, meski pihak Sampdoria telah menyatakan tidak akan menjual Poli.

Namun, keteguhan niat Sampdoria untuk menahan Andrea Poli di Luigi Ferraris ini mulai goyah. Pasalnya, Direktur Olah Raga Il Samp, Carlo Osti, mengungkapkan bahwa klub mungkin akan muenjual sang pemain pada akhir musim ini.

"Kontrak Poli akan berakhir pada Juni 2014," kata Osti kepada Cartellino Giallo.

"Kami akan melakukan negosiasi dengan agennya untuk membicarakan kontrak baru pada akhir musim."

"Namun, apabila kesepakatan mengenai kontrak baru tidak tercapai, maka hal itu akan memaksa kami untuk mempertimbangkan beberapa piliha, termasuk menjual Poli."