Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modibo Diakite Bisa ke Napoli atau Juventus

By Okie Prabhowo - Kamis, 7 Maret 2013 | 04:43 WIB
Modibo Diakite (Marco Luzzani/Getty Images)

Agen Modibo Diakite mengungkapkan bahwa tidak hanya Napoli yang menjadi klub Italia yang tertarik dengan kliennya. Bek Lazio ini akan hengkang dari I Biancocelesti pada akhir musim 2012/13.

Kontrak Modibo Diakite bersama Lazio akan berakhir pada akhir musim 2012/13 sehingga ia bebas pindah ke klub lain secara gratis. Pemain asal Prancis ini dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak dan ingin meninggalkan Olimpico.

"Saya akan bertemu dengan Napoli dan juga dengan klub lain yang tertarik dengan Diakite," ujar Ulisse Savini, agen Modibo Diakite, kepada La Lazio Siamo Noi.

"Napoli adalah lingkungan yang menyenangkan dan minat mereka membuat kami bangga. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi."

"Di Italia terdapat beberapa tim yang belum membuat pergerakan transfer hingga kini. Saya akan bertemu dnegan klub-klub ini pada akhir pekan depan," kata Savini.

Klub Italia selain I Partenopei yang sebelumnya dikabarkan tertarik dengan Diakite yaitu Juventus. Lalu untuk dari kubu Premier League ada Liverpool dan Aston Villa.