Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Arema, Gresik Tampil Tanpa Sasa Zecevic

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 7 Maret 2013 | 09:08 WIB
Gresik United

Gresik United kembali akan memainkan partai kandang saat menghadapi tim mega bintang Arema Indonesia di Stadion Petrokimia, Gresik, Kamis (7/3). Laga semakin berat karena Gresik United akan kehilangan bek andalan Sasa Zecevic karena akumulasi kartu kuning.

“Pertandingan yang berat karena kami dalam situasi mental tidak sempurna setelah kalah beruntun di kandang. Tapi ini pertandingan penting dan saya meminta semua elemen tim tetap fokus, karena lawan yang kami hadapi bukan sembarangan. Kemungkinan posisi Sasa bakal ditempati Lan Bastian. Dia pernah menjadi pilihan kala Park Chul Hyung absen," papar Khusaeri, asisten pelatih Gresik United di laman Liga Indonesia.

Khusaeripun telah mengintruksikan agar Aldo Bareto dkk. mampu menahan serangan bergelombang Arema.  “Saya yakin Arema akan memanfaatkan situasi Gresik United saat ini. Saya lihat mereka juga selalu bermain ofensif, baik di kandang maupun tandang. Kami harus mengantisipasi itu,” lanjut Khusaeri.

"Di sisa waktu jelang laga lawan Arema Indonesia, Gresik United terus melakukan pembenahan, di antaranya  mentalitas dan spirit tanding pemain yang di laga melawan Sriwijaya FC, sudah mulai terlihat," kata Khusaeri.