Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBL Indonesia Masuki Seri Keempat di Sritex Arena

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Maret 2013 | 10:52 WIB
Wendha Wijaya (Garuda), menghadapi tim papan atas. (Dwi Ari Setyadi/Bolanews)

16 Maret.

Partai sengit langsung tersaji di hari pertama saat Satria Muda Britama menantang Garuda Kukar Bandung. "Jika game plan berjalan dengan baik serta dapat menjaga momentum, kami punya peluang menang," kata Asisten Pelatih Garuda, A.F. Rinaldo.

Di Solo, Garuda akan menjalani enam pertandingan, tiga di antaranya melawan tim papan atas, yakni Satria Muda, Pelita Jaya, dan Dell Aspac.

Saat ini Garuda berada di peringkat keempat klasemen, sedangkan SM satu tingkat di bawahnya. Pemimpin klasemen sementara menjadi milik Pelita Jaya Energi-MP, diikuti Dell Aspac. PJ menderita dua kali kekalahan yang semua dialami ketika berhadapan dengan Aspac. Satu-satunya kekalahan Aspac diderita ketika melawan Satria Muda.

Hasil di Sritex Arena akan cukup menentukan pemetaan menuju babak final four. Tunggu dan saksikan serunya laga di Sritex Arena.                

WNBL

Sementara itu, di tempat yang sama, seri keempat WNBL Indonesia digelar pada 13-17 Maret. Pekan lalu, kompetisi bola basket wanita Indonesia tertinggi ini berlangsung di GOR Sahabat Semarang.

"Kami gagal di Semarang. Mudah-mudahan bisa mendapat hasil lebih baik di Solo," kata Jacky Ignatius Hatta, Pelatih Merah Putih Predators.