Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davor Suker Bangga dengan Penampilan Luka Modric

By Andi Yanianto - Kamis, 7 Maret 2013 | 17:48 WIB
Davor Suker (Dmitry Korotayev/Getty Images)

Legenda sepak bola Kroasia, Davor Suker, mengaku sangat senang melihat penampilan Luka Modric saat membantu Real Madrid memenangi laga leg 2 babak 16 Besar Liga Champion kontra Manchester United. Modric berhasil mencetak gol pertama Los Blancos di pertandingan tersebut.

Davor Suker yang merupakan mantan penyerang Real Madrid mengatakan penampilan menawan yang ditunjukkan Luka Modric di laga kontra United dapat menunjukkan kualitas yang sesungguhnya dari pemain berusia 27 tahun ini. Suker juga yakin mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi El Real.

"Pada partai besar, apalagi dengan tekanan dan atmosfer seperti Old Trafford, kita bisa melihat bahwa Modric mampu menunjukkan kemampuan sesungguhnya," kata Suker tentang kompatriotnya itu kepada Marca.

Suker yang kini menduduki posisi sebagai Ketua Federasi Sepak Bola Kroasia, juga menilai Modric sebagai pemain yang luar biasa. Menurutnya, Modric punya kualitas yang patut untuk diperhitungkan, karena ia mampu mengendalikan permainan dan membantu tim meraih kemenangan.

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Dia telah bekerja keras dan berusaha menumbuhkan rasa percaya diri. Saya harap dia mampu terus menunjukkan kemampuan terbaiknya agar dapat menjadi pemain inti Real Madrid," ucap Suker.