Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isla Adalah Pemain yang Diinginkan Semua Pelatih

By Jaka Sutisna - Kamis, 7 Maret 2013 | 21:06 WIB
Mauricio Isla (Claudio Villa/Getty Images)

Mantan pelatih Udinese, Pasquale Marino, percaya Mauricio Isla akan segera menemukan performa terbaiknya di Juventus. Penampilan kurang apik pemain asal Cili tersebut saat ini dinilai Marino akibat Isla baru sembuh dari cedera panjang.

Menurut Pasquale Marino, dengan kemampuan yang dimilikinya, Mauricio Isla akan segera menjadi pemain penting di Juventus Stadium.

"Dia pemain serbaguna, dilengkapi dengan kemampuan untuk bermain baik dan dia tahu bagaimana bermain menyerang dan bertahan dengan sama baiknya," tutur Marino dikutip dari Goal Internasional.

"Normal jika cedera serius yang dideritanya mempengaruhi penampilannya. Tapi, keterampilan teknis dan taktis yang dimilikinya membuat dia sangat penting dalam mekanisme tim," jelas Marino.

"Karakteristik Isla memungkinkan dia sesuai bermain dengan formasi 4-3-3 dan 3-5-2. Dia bisa bermain baik sebagai sayap kanan atau kiri dan bertahan atau menyerang jika diperlukan. Dia adalah pemain klasik yang semua pelatih ingin melatihnya," simpul Marino.