Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Berharap Curi Poin Dari Barito Putera

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 Maret 2013 | 14:45 WIB
Eduard Ivakdalam kapten tim Persidafon. (Bolanews)

Mencuri poin menjadi target Persidafon dalam lawatannya ke kandang Barito Putera, Stadion Indrasari, Martapura, Sabtu (9/3). Keberhasilan menahan imbang tuan rumah Persiram pada partai terakhir diharapkan dapat terulang lagi.

"Kami berhasil mencuri poin pada laga tandang melawan Persiram. Saya percaya bisa meraih hasil tersebut saat bermain melawan Barito Putera," ujar Erents Pahelerang, pelatih Persidafon, kepada Bolanews, Sabtu (8/3).

Erents juga menyoroti peran dari Anis Nabar yang sudah tidak semaksimal pada awal gelaran kompetisi ISL 2012/13. Penyerang muda tersebut diharapkan mampu lebih jeli dalam melepaskan diri dari tekanan.

"Saat ini sudah banyak yang mengantisipasi gerak Anis Nabar, sehingga ruang geraknya sempit. Saya harap ia dapat berfikir yang bagus untuk lepas dari tekanan," papar Erents.

Pemain berusia 22 tahun tersebut baru mencetak dua gol dari sembilan laga yang ia lakoni bersama Gabus Sentani. Torehan tersebut kalah produktif dibandingkan gelandang Izaac Wanggai yang telah menyumbangkan tiga gol.