Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Damiao Tidak Akan Hijrah pada Musim Panas 2013

By Syamsul Arif - Sabtu, 9 Maret 2013 | 12:50 WIB
Leandro Damiao (Edu Andrade/LatinContent/Getty Images)

Presiden Internacionale, Giovanni Luigi, menyatakan Leandro Damiao tidak akan meninggalkan tim pada jendela transfer musim panas 2013. Luigi juga membantah bahwa Napoli telah melepaskan penawaran untuk memboyong Damiao ke San Paolo.

Napoli dikabarkan telah mempersiapkan dan melepaskan penawaran senilai 22 juta Euro kepada Internacional untuk memboyong Leandro Damiao ke Italia pada jendela transfer musim panas 2013. Selain Il Partenopei, Tottenham Hotspur dan Barcelona dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun ini.

Namun, Presiden Internacional, Giovanni Luigi, menyatakan bahwa Damiao tidak akan hijrah dari klub pada jendela transfer Januari 2013. Ia juga membantah Napoli telah mengajukan penawaran untuk pemain tim nasional Brasil ini.

"Apakah Napoli telah mengajukan penawaran untuk Damiao? Tidak sama sekali, dan kami tidak pernah mengadakan kontak dengan mereka," kata Luigi kepada seperti dilansir Forza Italian Football.

"Klub lain dari Italia pernah menunjukkan ketertarikan kepada Damio pada masa lalu, tetapi mereka kini tidak melakukan apa pun. Sesungguhnya, hanya ada klub dari Inggris dan Spanyol yang berminat mendapatkan Damiao."

"Apakah kami ingin mempertahakannya apabla tawaran besar datang? Ya, karena keuntungan finansial tidak akan sama pentingnya dengan keuntungan sepak bola."

"Apa yang akan dipikirkan oleh Damiao? Setiap pemain tentu ingin memiliki pengalaman bermain di Eropa, tetapi sekarang kami tidak akan membicarakan hal itu. Dia tidak akan meninggalkan tim pada musim panas nanti, karena dia sangat bahagia berada di sini."