Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Milner Mengaku Merindukan Mario Balotelli

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 Maret 2013 | 18:42 WIB
James Milner, merayakan gol bersama Mario Balotelli. (Michael Regan/Getty Images)

Gelandang Manchester City, James Milner, mengaku sangat merindukan mantan rekan setimnya yang kini membela AC Milan, Mario Balotelli. Menurut Milner, meski sering membuat ulah namun Super Mario bisa membuat ruang ganti The Citizens menjadi lebih meriah.

Mario Balotelli mengakhiri karier yang penuh kontroversi di Manchester City setelah dilepas ke AC Milan pada Januari. James Milner mengakui Balotelli terkadang sering membuat rekan-rekannya hilang kesabaran dengan ulahnya. Meski demikian, Milner menyebut striker asal Italia itu sulit untuk dibenci.

"Sebenarnya saya merindukan Mario. Ia gila, senang menjadi pusat perhatian, dan itu seperti memiliki bocah berusia 12 tahun di ruang ganti. Meski demikian, sulit bagi kami untuk tak menyukainya," kata James Milner kepada Sky Sports.

"Namun, ia adalah pria yang baik dan tak pernah merugikan kami. Saya berharap ia semakin berkembang di AC Milan. Ia memiliki kualitas untuk menjadi pemain hebat dan saya berharap ia bisa membuktikan diri di Italia," sebut Milner.