Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Sarankan Bale Tolak Madrid dan Barcelona

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 9 Maret 2013 | 20:17 WIB
Gareth Bale (putih) (Richard Heathcote/Getty Images)

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyarankan Gareth Bale agar menolak tawaran dari Real Madrid dan Barcelona. Pelatih yang kini membesut QPR itu menyebut Spurs sebagai tim yang paling cocok untuk Bale.

Gareth Bale gagal bersinar bersama Tottenham Hotspur sebelum Harry Redknapp menjadi manajer pada 2008. Sejak dipoles Redknapp, performa pemain sayap asal Wales itu terus meningkat dan bahkan semakin cemerlang di era Andre Villas-Boas pada musim ini.

Berkat penampilan gemilang tersebut Bale mulai dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Namun, Redknapp coba meyakinkan pemain berusia 23 tahun itu agar tetap loyal kepada Spurs.

"Saya sangat yakin Spurs adalah klub terbaik bagi Bale dan ia akan bertahan. Ia senang di Spurs dan mereka berpeluang tampil di Liga Champion musim depan. Jadi tak ada alasan baginya untuk pergi," kata Harry Redknapp kepada The Sun.

"Semua manajer pasti bermimpi untuk melatihnya. Ia sangat fantastis musim ini. Ia nyaris tak bisa dihentikan ketika berada dalam performa terbaik," ujar Redknapp.