Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Akui Kagumi Vladimir Petkovic

By Okie Prabhowo - Minggu, 10 Maret 2013 | 01:40 WIB
Vincenzo Montella (Valerio Pennicino/Getty Images)

28 Serie A di Stadio Olimpico, Senin (11/3) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Viola, Vincenzo Montella, mengaku kagumi allenatore I Biancocelesti, Vladimir Petkovic.

"Kami menghadapi tim kuat dan seimbang seperti Lazio. Jadi perlu untuk menunjukkan performa yang sempurna untuk mendapatkan hasil dari Olimpico," ujar Vincenzo Montella di Football Italia.

"Petkovic telah bekerja keras untuk tim dan membentuknya dengan sempurna. Ini adalah skuad yang tahu untuk menginterpretasikan beragam kejadian di dalam pertandingan dengan cara yang benar dan menunjukkan konsistensi."

"Saya menyukai Petkovic karena ia merupakan sosok positif untuk sepak bola kita, yang selalu seimbang dan jujur. Saya sangat mengaguminya," kata Montella.

Pada pertemuan pertama di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-0. Viola akan memiliki keuntungan jelang laga di Roma karena I Biancocelesti menjalani laga di Liga Europa, Jumat (8/3) dini hari WIB.

Skuad Fiorentina untuk menghadapi Lazio:

Borja Valero, Compper, Cuadrado, Fernandez, Jovetic, Larrondo, Ljajic, Llama, Lupatelli, Migliaccio, Neto, Pasqual, Pizarro, Rodriguez, Romulo, Roncaglia, Savic, Sissoko, Tomovic, Toni, Viviano, Wolski.