Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Harus Lupakan Kekalahan dari Tottenham

By Syamsul Arif - Minggu, 10 Maret 2013 | 14:49 WIB
Andrea Stramaccioni (IAN KINGTON/AFP/Getty Images)

28 Serie A 2012/13, I Nerazzurri telah melupakan kekalahan telah 0-3 atas Tottenham Hotspur.

Internazionale dibantai Tottenham Hotspur 0-3 pada laga leg 1 babak 16 Besar Liga Europa 2012/13, Jumat (8/3) dini hari WIB, di White Hart Lane. Belum usai duka I Nerazzurri setelah mengalami kekalahan menyesakkan itu, mereka telah ditunggu Bologna di pekan ke-28 Serie A, Senin (11/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, yakin La Beneamata telah melupakan kekalahan atas Tottenham di Liga Europa.

"Sekarang, saya berharap untuk tidak berbicara mengenai kemungkinan tersingkirnya kami dari Liga Europa pada Kamis depan," kata Strama di konferensi pers sebelum pertandingan kontra Bologna.

"Jalan untuk lolos ke babak selanjutnya memang sulit, tetapi kami akan terus mencoba. Kami memiliki penyesalan besar karena menghadapi Tottenham yang sedang dalam performa terbaiknya dan kami tengah kehilangan banyak pemain penting."

"Namun, Inter tetap lah Inter. Kami akan bersaing untuk mencapai tujuan tim dan sejak hari pertama musim ini kami tahu bahwa tujuan Inter sesungguhnya adalah kembali bermain di Liga Champion."''

"Setiap tim pasti pernah berada dalam periode sulit. Untuk kami, musim ini berjalan naik dan turun, tetapi sebelum tim diterpa badai cedera, kami sempat sangat dekat dengan pemuncak klasemen. Kami memiliki banyak masalah yang kemudian mempengaruhi perjalanan tim, tetapi kami tidak boleh menggunakan hal itu sebagai alasan."

"Kami sedang membangun masa depan, baik di skuad saat ini dan bursa transfer. Anda tidak dapat melepaskan pernyataan hanya berdasarkan satu kekalahan."