Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Juventus, Catania Bawa Misi Balas Dendam

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 10 Maret 2013 | 15:24 WIB
Antonino Pulvirenti (Maurizio Lagana/Getty Images)

Jika memang ada satu hal yang harus diwaspadai oleh Juventus ketika menjamu Catania, bukan hanya performa mereka yang sedang bagus musim ini. Juventus harus mewaspadai ambisi besar Catania untuk membalaskan dendam mereka.

Pada pertemuan pertama musimi ini, tim berjulukan Elefanti itu tumbang 0-1 berkat gol tunggal Arturo Vidal. Kekalahan tersebut tak ayal membuat Catania dendam kesumat. Gol Gonzalo Bergessio yang tidak menyalahi aturan dianulir, sedangkan gol Vidal yang diawali pergerakan off-side Nicklas Bendtner justru disahkan.

"Apa yang terjadi pada pertemuan pertama itu selalu berada dalam ingatan kami. Catania akan datang ke Juventus Stadium dengan kemarahan," ujar Direktur Catania, Sergio Gasparin kepada Itasportpress.

Namun entah merendah atau memang angkuh, Presiden Catania, Antonino Pulvirenti, bercanda mengenai lawatan timnya ke Turin. Pulvirenti mengatakan laga melawan Juventus nanti akan mudah.

"Target kami? Kami telah lolos dari degradasi, itulah target kami. Kami bisa terus bermimpi, namun penting bagi kami untuk tetap merendah," ujarnya dikutip Calcio Mercato.

Laporan Tribunnews: Deodatus Pradipto