Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Gilardino Permalukan Inter di Giuseppe Meazza

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Maret 2013 | 04:46 WIB
Para pemain Bologna, rayakan gol Alberto Gilardino (Claudio Villa/Getty Images)

1 dari Bologna pada pekan ke-28 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (11/3) dini hari WIB. Gol tunggal dalam laga tersebut dicetak Alberto Gilardino pada menit ke-57.

Pada babak pertama tidak terjadi gol. Namun babak kedua berjalan 12 menit, Alberto Gilardino memecah kesunyian. Umpan lambung Diego Perez disambut Gilardino dengan tendangan sambil meloncat. Kiper I Nerazzurri, Juan Pablo Carrizo, hanya sanggup melihat bola bergulir masuk ke dalam gawangnya.

Dengan hasil ini Inter harus rela posisinya digeser Fiorentina. Dalam pertandingan lain Viola mampu mengalahkan Lazio 2-0 di Stadio Olimpico, Senin (11/3) dini hari WIB.

Kekalahan ini seperti ungkapan 'sudah jatuh, tertimpa tangga pula'. Sebelumnya inter dipermalukan 0-3 di ajan Liga Europa di White Hart Lane oleh Tottenham Hotspur.

*****

Susunan pemain:

Inter: Carrizo; Zanetti, Ranocchia, Juan Jesus, Pereira; Stankovic (Kovacic 55'), Gargano; Schelotto (Cambiasso 65'), Guarin, Benassi (Cassano 46'); Palacio

Bologna: Curci; Garics, Sorensen (Naldo 46'), Antonsson, Morleo; Perez (Guarente 78'), Christodoulopoulos; Diamanti, Taider, Gabbiadini; Gilardino (Krhin 60')