Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic dan Ljajic Antar Fiorentina Geser Inter

By Okie Prabhowo - Senin, 11 Maret 2013 | 05:01 WIB
Para pemain Fiorentina, rayakan gol Adem Ljajic. (Paolo Bruno/Getty Images)

0 pada pekan ke-28 Serie A di Stadio Olimpico, Senin (11/3) dini hari WIB. Dua gol Viola dicetak Stevan Jovetic dan Adem Ljajic.

Babak pertama berjalan 20 menit, usai menerima umpan Adem Ljajic, Stevan Jovetic menggiring bola sesaat. Lalu ia menendang keras bola tepat di luar kotak penalti. Bola ditempatkan di pojok kiri bawah gawang dan tidak dapat dijangkau kiper Lazio,, Federico Marchetti.

Babak kedua berjalan sepuluh menit, Adem Ljajic semakin membenamkan Lazio. Tendangan bebas yang dilesakkannya juga membuat Marchetti terjatuh dan bola bergulir dengan deras masuk ke dalam gawang.

Hingga pertandingan berakhir, Lazio tidak dapat mencetak gol dan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Fiorentina. Kemenangan ini juga membuat Fiorentina berada di bawah AC Milan dan menggeser posisi Internazionale di klasemen sementara Serie A.

*****

Susunan pemain:

Lazio: Marchetti; Pereirinha, Cana, Dias, Radu; Ledesma (Mauri 68'); Ederson (Kozak 46'), Gonzalez, Hernanes (Onazi 57'), Lulic; Floccari

Fiorentina: Viviano; Tomovic, Rodriguez, Savic; Pasqual, Migliaccio, Pizarro, Borja Valero (Sissoko 88'); Cuadrado (Romulo 86'), Jovetic, Ljajic (Llama 67')