Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lilipaly dan Cusell Langsung Ikut Berlatih

By Frengky Aruan - Senin, 11 Maret 2013 | 18:13 WIB
Latihan Timnas (Bolanews)

Tim nasional Indonesia kembali menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pada hari ini, Senin (11/3), sesi latihan sudah diikuti duo naturalisasi: Tonnie Cusell dan Stefano Lilipaly, yang baru tiba di Jakarta pada Minggu (10/3) malam. Selain itu, adapula Nopendi dan M. Taufiq.

Keberadaan keempat pemain itu sendiri melengkapi jumlah penggawa timnas yang bergabung. Sebelumnya, timnas sudah diperkuat Diego Michiels, Raphael Maitimo, Mario Aibekop, Husin Rahaningmas, Anggi Yusuf, dan T.A. Musafri.

Dalam sesi latihan, tim pelatih tak melakukan pembedaan terhadap empat pemain yang baru bergabung. Keempat pemain, termasuk Taufiq yang baru bergabung Senin (11/3) siang, langsung mengikuti sesi latihan yang sebagian besar bermaterikan latihan fisik, seperti lari cepat yang dikombinasikan dengan umpan-umpan pendek dan push-up.

Setelah itu, keempat pemain itu langsung mengikuti game yang dibagi ke dalam dua tim sebelum akhirnya berlatih umpan silang ke depan mulut gawang.