Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Ingin Terus Perbaiki Penampilan

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Maret 2013 | 20:01 WIB
Marceloa (Getty Images)

Setelah pulih dari cedera, bek Real Madrid, Marcelo, kembali dipercaya Jose Mourinho untuk mengisi skuad Los Blancos pada laga kontra Celta Vigo, Senin (11/3) dini hari WIB. Marcelo berharap dapat segera memperbaiki penampilan untuk kembali menjadi pilihan utama.

Pemain asal Brasil itu mengalami cedera patah tulang metatarsal saat membela Tim samba pada laga persahabatan kontra jepang Oktober 2012 lalu. Sejak saat itu, Marcelo jarang dimainkan karena punya masalah dengan kebugarannya. Posisi Marcelo kerap ditempati oleh Fabio Coentrao.

"Saya mencoba untuk menjaga keseimbangan dan terus memperbaiki penampilan. Saya merasa cukup baik saat ini, tapi saya belum sepenuhnya terlepas dari masalah kebugaran," ujar Marcelo seperti dilansir Football Espana.

"Saya ingin terus memperbaiki penampilan agar bisa membantu tim kapan pun dibutuhkan. Seperti inilah sepak bola, kadang Anda di atas, dan suatu saat Anda juga bisa di bawah," tambah Marcelo.

Pada laga comeback-nya, Marcelo mampu membantu Madrid memenangi laga kontra Celta Vigo. Los Blancos menang 2-1 lewat sepasang gol dari Cristiano Ronaldo pada menit ke 61 dan 72. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Madrid menggeser Atletico Madrid di posisi dua klasemen La Liga dengan torehan 58 poin.