Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil di India, Semen Padang Ingin Bawa Poin

By Frengky Aruan - Senin, 11 Maret 2013 | 20:52 WIB

Semen Padang akan melanjutkan kiprahnya di babak penyisihan Grup E AFC Cup 2013 dengan bertamu ke Stadion Shri Shiv Chhatrapati Sports Complex, Pune, India, Selasa (12/3), untuk menghadapi Churchill Brothers. Di laga itu, pelatih Jafri Satra sendiri menargetkan meraih poin.

"Kami akan berusaha maksimal meraup angka di sini," kata Jafri seperti dikutip dari laman PT LPIS.

Menurut Jafri, klub berjuluk Kabau Sirah sendiri sangat penting untuk mendapatkan poin. Hal itu supaya peluang Semen Padang melangkah ke babak selanjutnya, tetap ada.

Saat ini, Semen Padang sendiri menempati posisi kedua dengan poin tiga setelah mengalahkan Singapore Armed Force, 5 Maret. Klub yang berkandang di Stadion H. Agus Salim itu kalah selisih gol dari klub asal Hong Kong, Kitchee, yang sebelumnya mengalahkan Churchill Brothers 3-0.

Di laga lanjutan, sebagaimana diinformasikan oleh PT LPIS, Semen Padang tidak akan tampil sendirian. Mereka akan didukung masyarakat Indonesia, yang tengah menimba ilmu di Pune University.

"Semoga dukungan langsung itu bisa memompa semangat pemain di lapangan. Kami juga mohon doa masyarakat Indonesia agar Semen Padang bisa membawa pulang poin," harap Jafri Sastra.