Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Pengganti Cocok Untuk Sir Alex Ferguson

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 13 Maret 2013 | 19:55 WIB
Akankah Giggs menjadi manajer United? (Matthew Peters/Getty Images)

Mantan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Ryan Giggs akan berhasil untuk menggantikan posisi Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United. Ferguson yang dikabarkan akan segera berhenti dari kursi kepelatihan United, kini tengah sibuk mencari suksesor berikutnya di Old Trafford.

Sebelumnya Solskjaer juga telah dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford namun akhirnya Ferguson masih bertahan setelah sekian lama mengarsiteki The Red Devils.

Seperti yang dikatakan Solskjaer, kepada Daily Mirror: “Saya melihat bahwa Giggs punya potensi untuk meneruskan pekerjaan dari Ferguson bersama Manchester United.”

“Giggs masih akan bermain satu tahun lagi, tapi saya berharap Manchester United akan melihat dan mendengar tidak perlu jauh untuk manajer baru, ada Giggs yang sudah siap untuk itu.”

Giggs telah merumput bersama tim senior Manchester United sejak tahun 1990. Loyalitasnya membuat Giggs dicalonkan oleh beberapa pihak untuk menjadi manajer Manchester United di kemudian hari.