Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Antisipasi Kebangkitan Persija

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Maret 2013 | 09:07 WIB
Persepam Madura United

Persepam Madura United berhasil meraih poin penuh pada laga tandang terakhirnya menghadapi PSPS. Selanjutnya Persepam bertamu ke kandang sementara Persija, Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3).

pelatih Persepam, Daniel Roekito, berharap hasil bagus kala menang 1-0 atas PSPS dapat meningkatkan mental para pemain untuk menghadapi Persija.

"Semoga anak-anak lebih termotivasi dan semangat lagi," papar Daniel Roekito saat dihubungi Bolanews.

Walaupun notabanenya laga digelar di tempat netral, Daniel mengatakan itu bukan hal yang menguntungkan. Persija menurutnya telah terbiasa bermain di Solo.

Daniel juga mengantisipasi kebangkitan Persija yang bisa terjadi saat pertemuan kedua tim. "Persija sudah terbiasa main di Solo. Pertandingan besok akan menentukan mereka akan lebih terpuruk lagi atau bangkit. Kami harus waspadai mereka," ujar Daniel.

Akan tetapi Persepam tidak perlu lagi cemas. Permasalahan dalam urusan mencetak gol yang dialami dalam tiga laga awal, sudah teratasi. Performa lini depan dinilai semakin baik. Dari tujuh laga terakhir, tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut selalu menjebol gawang lawan.

"Lini depan semakin mantap dan jauh lebih bagus," kata Daniel.