Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United dan Chelsea Tanding Ulang di Hari Paskah

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Maret 2013 | 13:53 WIB
Manchester United vs Chelsea. (Getty Images)

Manchester United dan Chelsea akan kembali bertarung di perempat final Piala FA. Dua tim papan atas Premier League tersebut direncanakan melakoni tanding ulang (replay match) pada 1 April 2013 atau bertepatan dengan hari Paskah.

Pada pertemuan sebelumnya yang berlangsung 10 Maret lalu, United dan Chelsea bermain imbang 2-2. Partai tersebut berlangsung di Old Trafford.

Usai melakukan perundingan, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah menetapkan 1 April 2013 sebagai tanggal replay match untuk The Blues dan United. Kali ini giliran Chelsea yang berlaku sebagai tuan rumah di Stamford Bridge.

"Setelah konsultasi dengan semua pihak terkait, FA bisa mengkonfirmasi bahwa replay match Piala FA antara Chelsea dan United di Stamford Bridge akan berlangsung pada Senin Paskah, 1 April, disiarkan langsung oleh ITV," demikian pernyataan dari pihak FA, seperti dikutip Daily Mail.

Dengan ketentuan yang telah ditetapkan FA terkait replay match, maka jadwal kedua tim semakin padat. Chelsea akan bentrok dengan Southampton dua hari sebelum melakoni tanding ulang, sedangkan Man. United menghadapi Sunderland.