Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Siap Perpanjang Kontrak Carlos Tevez

By Oka Akhsan M. - Kamis, 14 Maret 2013 | 18:14 WIB
Carlos Tevez (Andrew Yates/Getty Images)

Pejabat administrasi Manchester City, Brian Marwood, mengklaim striker Carlos Tevez bahagia di Etihad Stadium. Marwood juga menyatakan pihak klub akan membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan penyerang asal Argentina itu pada akhir musim ini.

Kontrak Carlos Tevez di Manchester City akan habis pada akhir musim depan. Hal tersebut memicu spekulasi mengenai penjualan Tevez pada musim panas agar tak kehilangan pemain berusia 29 tahun itu secara gratis.

Namun, Brian Marwood menegaskan Tevez tak akan meninggalkan City pada musim panas. Marwood menyebut Tevez masih bahagia dengan kehidupan bersama The Citizens.

"Semua orang tahu kontrak Carlos hanya tersisa satu tahun lagi. Namun, ia sangat luar biasa bagi Manchester City, dari rekor golnya, kegigihannya, dan energinya," kata Marwood kepada Daily Star.

"Saya rasa saat ini ia berada di klub yang tepat. Roberto Mancini telah membicarakan mengenai perpanjangan kontrak Tevez dan akan dilanjutkan pada musim panas," lanjut Marwood.

"Kami tak mendapatkan penawaran apapun dan Carlos bahagia di sini. Diskusi mengenai masa depan Carlos akan dimulai pada akhir musim ini," pungkas Marwood.