Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Akan Kembali Bermain Akhir Maret 2013

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Maret 2013 | 04:38 WIB
Iker Casillas (Denis Doyle/Getty Images)

Penjaga gawang utama Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Iker Casillas, dipastikan akan kembali merumput pada akhir Maret 2013. Setelah sempat diperkirakan baru akan bermain pada akhir April, namun Casillas ternyata dapat pulih jauh lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Cedera yang diderita oleh Iker Casillas didapat saat Real Madrid berhadapan dengan Valencia di leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1), yang berakhir dengan kedudukan 1-1. Casillas tidak sengaja tertendang oleh Alvaro Arbeloa yang berniat membuang bola.

Akibat hal itu Casillas mengalami patah tulang ibu jari yang diprediksi akan dapat sembuh total selama tiga bulan mendatang (24/4). Namun dengan kerja keras dan usaha maksimal yang dilakukan oleh tim medis El Real, membuat dirinya dapat sembuh dalam waktu yang jauh lebih cepat.

Casillas kini ditargetkan akan kembali bermain saat menghadapi Real Zaragoza di La Liga pada Minggu (31/3). Casillas pun berterimakasih kepada banyak pihak dan fans dengan menunjukan beberapa cuplikan pendek yang berisi saat-saat ia sedang dalam sesi latihan melalui akun Facebook-nya.