Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Waspadai Motivasi PSPS

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Maret 2013 | 11:56 WIB
Persela

Pelatih Persela, Didik Ludianto, mengantisipasi semangat PSPS dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kuantan Singingi Sport Center, Pekanbaru, Sabtu (16/3). Bermain di kandang serta usai mengalami kekalahan, PSPS diprediksi akan bermain dengan motivasi tinggi.

Didik Ludianto mengingatkan pemainnya agar tampil sesuai arahan pelatih. Ia berharap tidak ada pemain yang terpancing emosi bila tuan rumah melakukan provokasi.

"Kami harus mewaspadai motivasi PSPS. Segala cara pasti akan mereka lakukan. Terlebih mereka sedang mengalami masa sulit. Saya harap pemain jangan ada yang terpancing emosi," ujar Didik saat dihubungi Bolanews.

Dalam laga terakhir, PSPS mengalami kekalahan 0-1 dari Persija. Hasil tersebut menyusul hasil seri kontra Persita dan kekalahan dari Persib.

Didik juga telah mengantongi beberapa nama di PSPS yang harus diwaspadai. "Dari laga PSPS dengan Persepam. Saya melihat ada beberapa pemain PSPS yang harus kami waspadai," papar Suksesor Gomes de Oliveira tersebut.