Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pioli Anggap Juventus Tidak Memiliki Kelemahan

By Okie Prabhowo - Sabtu, 16 Maret 2013 | 05:53 WIB
Stefano Pioli (Dino Panato/Getty Images)

29 Serie A, Minggu (17/3) dini hari WIB. Pelatih Rossoblu, Stefano Pioli, menganggap tim I Bianconeri tidak memiliki titik kelemahan.

"Perjalanan kami musim ini tidak biasa dan sama sekali tidak mudah. Namun bila terdapat waktu yang tepat untuk mengambil poin dari Juventus, maka ini saatnya," kata Stefano Pioli di Football Italia.

"Juventus adalah tim terkuat di Italia. Mereka sepertinya tidak memiliki titik kelemahan. Menaruh semuanya di lapangan, termasuk teknik, organisasi, dan intensitas."

"Untuk mendapat hasil positif kami perlu penampilan yang luar biasa. Ini merupakan pertandingan yang paling bergengsi musim ini karena melawan juara bertahan dan hanya tim Italia yangn bertahan di Liga Champion."

"Kami tidak akan menutupi kesulitan yang ada dalam pertandingan ini tetapi juga tidak mengabaikannya. Membiarkan Juventus mendekati area penalti kami, bukan tindakan yang bijakl. Jadi kami perlu menyerang mereka dan pro aktif."

"Kami memiliki penghormatan yang luar biasa untuk Juventus dan Antonio Conte, yang merupakan pelatih hebat. Namun kami tidak ingin menyerah. Kami berada dalam kondisi yang baik sekarang dan perlu untuk mengangkat posisi yang lebih tinggi di klasemen. Hal ini karena performa kami harus lebih baik dari perkembangan yang ditunjukkan pada laga terakhir," kata Pioli.

Skuad Bologna untuk menghadapi Juventus:

Agliardi, Curci, Lombardi; Abero, Antonsson, Cherubin, De Carvalho, Garics, Morleo, Motta, Naldo; Guarente, Kone, Krhin, Pazienza, Perez, Taider; Christodoulopoulos, Diamanti, Gabbiadini, Gilardino, Moscardelli, Pasquato.