Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Akui Ingin Jadi Orang Normal

By Okie Prabhowo - Minggu, 17 Maret 2013 | 08:18 WIB
Mario Balotelli (Claudio Villa/Getty Images)

Striker AC Milan, Mario Balotelli, mengaku ingin seperti orang normal. Ia merasa banyak menghabiskan waktu dengan sepak bola saat usianya masih 22 tahun.

"Ini salah saya. Berkorban banyak dalam oleh raga. Sejak usia muda saya tidak dapat melakukan hal normal yang orang muda dapat kerjakan," ujar Mario Balotelli kepada acara televisi Italia, Le Nene.

"Mungkin memiliki mobil dan rumah yang bagus tetapi di saat ingin menjadi orang normal dan saya tidak dapat melakukannya."

Ungkapan 'ingin menjadi normal' ini merupakan tanda betapa Balotelli menginginkan dunia di luar sepak bola yang tidak mampu ia dapatkan meski sudah memiliki harta berlimpah. Kemungkinan hal tersebut juga yang memicu dirinya sering membuat ulah yang merugikannya dan orang lain.

Balotelli juga mengaku mengagumi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic. Namun striker tim nasional italia ini tidak pernah dinobatkan menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya ingin menjadi pemain terkuat di dunia dan mencetak banyak gol. Untuk melakukan hal tersebut saya harus meningkatkan diri di banyak area," kata Balotelli.