Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecelakaan Mobil, Caceres Dibawa ke Rumah Sakit

By Syamsul Arif - Minggu, 17 Maret 2013 | 17:22 WIB
Martin Caceres (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Pemain belakang Juventus, Martin Caceres, mengalami kecelakaan mobil di Turin dan langsung dibawa ke rumah sakti terdekat. Beruntung, Caceres tidak mengalami luka yang serius karena kecelakaan itu.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Martin Caceres sedang perjalanan pulang ke rumahnya di Turin dengan menggunakan mobil Porsche Cayenne. Ketika melewati daerah Nizza, Minggu (17/3) 3.20 pagi waktu setempat, mobil yang dikendarai pemain berusia 25 tahun ini ditabrak oleh seseorang yang mengendarai mobil Corso Dante, yang melanggar lampu merah di persimpangan jalan itu.

Beberapa saksi mata menuturkan bahwa kedua mobil yang terlibat kecelakaan itu terlempar dan terbang sejauh beberapa meter dan mendarat di pintu masuk stasiun kereta bawah tanah yang berada di dekat lokasii tabrakan.

Akibat kecelakaan itu, Caceres pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Maria Adelaide di Turin. Beruntung, setelah menjalani perawatan darurat, pihak dokter menyatakan bahwa pemain asal Uruguay ini tidak mengalami luka yang serius.

Martin Caceres merupakan salah satu pemain yang dibawa Juventus ketika melawat ke Renato Dall'Arra, Minggu (17/3) dini hari WIB. Namun, ia hanya menghangatkan bangku cadangan tim karena tidak dimainkan pada laga yang dimenangi I Bianconeri 2-0 itu.