Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal ke Barcelona, Lamela Tak Menyesal Pilih Roma

By Syamsul Arif - Minggu, 17 Maret 2013 | 20:47 WIB
Erik Lamela (Dino Panato/Getty Images)

Penyerang AS Roma, Erik Lamela, mengungkapkan bahwa pada awal musim 2011/12, ia hampir bergabung dengan Barcelona dari River Plate. Namun, ia tidak menyesal melewatkan kesempatan langka itu dan memilih hijrah ke AS Roma.

Erik Lamela disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan Argentina. Pada awal musim 2011/12, ia memutuskan meninggalkan klubnya di Argentina, River Plate, dan membela AS Roma mulai musim 2011/12. Lamela pun mengungkapkan satu rahasia besar jelang kepindahannya ke I Giallorossi, yaitu ternyata ia hampir hijrah ke Barcelona.

"Saya sangat dekat dengan kepindahan ke Barcelona, tetapi saya tidak menyesal melewatkan kesempatan itu. Saya gagal bergabung dengan mereka karena tidak tahu apa yang akan terjadi apabila bermain di sana," kata Lamela kepada ESPN Radio.

"Apabila saya dapat bermain di timnas Argentina, maka semua itu terserah kepada saya. Saya harus terus bermain bagus untuk mendapatkan kesempatan itu."

"Beruntung segalanya berjalan dengan baik untuk saya. Kuncinya adalah terus berlatih dengan konsisten dan menunjukkan penampilan anda bersama klub besar."