Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Ingin Swansea Memiliki Motivasi Tiap Laga

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Maret 2013 | 01:03 WIB
Michael Laudrup (Warren Little/Getty Images)

laga tertentu.

Michael Laudrup mengungkapkan hal ini sesaat setelah Swansea City dikalahkan Arsenal di Liberty Staduim. Laudrup menilai bahwa motivasi dan semangat bertanding para pemainnya tidak muncul dan bermain dengan seadanya.

Laudrup kini berusaha untuk mendesak The Swans untuk dapat memunculkan motivasi bermain yang konsisten. Pelatih berusia 48 tahun itu meminta pemainnya untuk dapat mencoba memunculkan semangat dan motivasi, baik sebagai individu maupun sebagai tim. Hal itu Laudrup nilai sangat penting bagi tim apabila ingin dapat bersaing di level yang lebih tinggi.

"Sangat penting untuk selalu mencoba, baik sebagai individu maupun tim untuk dapat menemukan motivasi dalam setiap pertandingan. Kami ingin bersaing di tingkat tinggi, bahkan dalam latihan semua orang ingin memenangkan setiap pertandingan," tutur Laudrup kepada Sky Sport.

"Jika anda ingin berubah dan memiliki ambisi utuk dapat menjadi lebih baik, maka anda harus bangkit pada setiap pertandingan. Bahkan apabila anda dapat bermain dengan baik pada pertandingan kemarin, maka anda harus bisa bermain lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya," lanjutnya.