Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Dilempari Koin dan Hot Dog

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Maret 2013 | 09:26 WIB
John Terry saat dilempari koin di pinggir lapangan. (Daily Mail)

Kapten Chelsea, John Terry, mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika menjamu West Ham United di Stamford Bridge pada Minggu (17/3) malam WIB. Ia dilempari berbagai benda oleh suporter lawan.

Insiden tersebut terjadi pada babak kedua. Saat John Terry sedang melakukan pemanasan di dekat tribun penonton West Ham, ia mulai dilempari oleh koin, hot dog, dan benda-benda lainnya.

Terry merespon kelakuakn para fan West Ham. Eks kapten tim nasional Inggris itu mengangkat kedua tangannya ke udara, seolah-olah seperti sedang mengangkat trofi juara.

Pihak west Ham tidak tinggal diam begitu saja. Mereka telah menjalin kerja sama dengan The Blues untuk menginvestigasi pelaku pelemparan di Stamford Bridge.

"West Ham akan bekerja dengan Chelsea untuk menyelidiki laporan pelemparan," demikian pernyataan dari The Hammers, seperti dikutip Daily Mail.

"Jika ada suporter yang terbukti melakukan tindakan tidak terpuji, maka mereka harus menghadapi konsekuensi tertentu, termasuk kemungkinan larangan menghadiri pertandingan," imbuh pernyataan tersebut.