Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Senang Bisa Bantu Barcelona

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Maret 2013 | 10:54 WIB
David Villa (David Ramos/Getty Images)

1 atas Rayo Vallecano, David Villa mengungkapkan bahwa ia merasa sangat senang bisa memberikan pengaruh positif bagi timnya. Menurutnya, itulah mengapa ia layak untuk diberikan lebih banyak kesempatan di Barcelona.

Mantan pemain Valencia itu berperan besar dalam laga kontra Vallecano pada pekan ke-28 La Liga. Villa menyumbangkan satu gol pada menit ke 24 dan dua umpan yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Lionel Messi.

"Saya senang bisa membantu Barcelona dengan gol saya. Saya juga ingin terus bisa mencetak gol dan memberikan semua yang saya punya (untuk Barcelona)," ujar pemain berusia 31 tahun tersebut usai pertandingan.

"Saya juga senang bisa membantu Lionel Messi mencetak gol. Kami telah saling memahami satu sama lain," sambung Villa.

Pemakai nomor punggung tujuh dala skuad Blaugrana itu menambahkan, hasil positif yang diraih timnya Senin (18/3) dini hari tak lepas dari keberhasilan di Liga Champion. Ia mengungkapkan bahwa motivasi para pemain semakin meningkat usai menyingkirkan AC Milan dan lolos ke babak perempat final.

"Kami merasa lebih percaya diri setelah tampil bagus pada Selasa (12/3). Kami tidak pernah ingin mengulangi kesalahan setelah dua kali mengalami kekalahanan (dari AC Milan dan Real Madrid)," terang Villa.